Langsung ke konten utama

JUAL PENIRUM ASLI OBAT PEMBESAR ALAT VITAL PERMANENT


JUAL PENIRUM ASLI OBAT PEMBESAR ALAT VITAL PERMANENT

Obat Penirium asli adalah obat pembesar alat vital permanent herbal yang sangat berkualitas tinggi dan ampuh menjadikan penis besar juga panjang permanent serta aman tanpa efek samping karena terbuat dari bahan herbal alami, Obat Penirum juga mampu mengembalikan masalah kejantanan pria karena kandungannya yang sudah teruji klinis berkualitas tinggi. Obat Penirum Asli di buat dari perpaduan bahan herbal alami yang sudah berkualitas tinggi yang mampu mengatasi beberapa masalah pria seperti :


  • EJAKULASI DINI
  • PENIS KECIL
  • EREKSI LEMAH
  • LEMAH SYAHWAT
  • DISFUNGSI EREKSI
  • STAMINA LOYO


Penjelasan tentang penis atau Kontol menurut orang jawa itu sebagai alat kejantanan pria yang perlu dijaga dan di rawat jadi kesimpulan nya apabila penis anda kecil tiada salahnya anda mengkonsumsi Obat Penirum Asli yang kami jual.

Manfaat Setelah Mengonsumsi PENIRIUM :

Ereksi lebih keras dan tahan lama serta stamina seksual tinggi, beberapa kali lebih kuat dari sebelumnya. penis anda akan menjadi 10cm lebih panjang dari sebelumnya, penis anda akan menjadi 3cm lebih tebal dari sebelumnya.


  1. Penirium yang telah teruji – dengan tingkat keberhasilan 99,2% dan lebih dari 12.145++ member yang bertambah setiap harinya, anda tidak perlu lagi mencari metode lainnya.
  2. Memperpanjang Alat Vital – bertambahnya panjang penis akan meningkatkan kebanggaan dan percaya diri di depan pasangan anda.
  3. Memperbesar Alat Vital – wanita memilih ukuran penis yang lebih besar untuk dapat memberikan kenikmatan lebih ketika berhubungan intim.
  4. Kepala Penis Lebih Besar – semakin baik dan sehat penis dengan latihan ini maka aliran darah akan semakin banyak tertampung yang menjadikan kepala penis anda akan lebih besar dan berotot.
  5. Kekautan Ereksi yang Powerfull – membuat ereksi penis anda akan sekeras “baja”, setiap waktu ,tidak peduli berapapun umur anda saat ini.
  6. Kontrol Ejakulasi yang Baik – ketika anda dapat mengontrol desakan ejakulasi, memperlambat orgasme ketika sedang bercinta, anda akan menjadi seorang ahli di ranjang, dan istripun akan semakin menyayangi anda.
  7. Kemampuan Multi Orgasme yang Dahsyat – pelajari rahasia sex yang dapat membuat anda berhubungan intim dengan durasi yang lama, dan mendapatkan orgasme berulang baik untuk anda maupun pasangan anda.
  8. Selamat Tinggal Ejakulasi Dini – mampu berhubungan sex selama yang anda inginkan, dan puaskan istri sebanyak yang dia kuat.
  9. Semprotan Ejakulasi – ejakulasi anda menyemprot jauh, powerfull dan dahsyat bagaikan tembakan meriam – tidak hanya sekedar menetes seperti seperti yang sudah-sudah selama ini.
  10. Memperbaiki Kelengkungan Penis – memperbaiki kelengkungan penis anda supaya memperoleh bentuk penis yang sehat dan ideal.
  11. Stamina Seksual Tinggi – menjadi lebih lama, kuat dan anda bisa mengendalikan kapan harus ejakulasi, bukan ejakulasi yang mengatur anda.
  12. Peningkatan Kepercayaan diri dan Kemampuan Sex – anda akan mampu membawa istri menuju pengalaman sex terbaik dalam hidupnya setiap hari menjadi Pria impian wanita.
CARA KERJA PENIRIUM DAN EFEK PENIRIUM :

Alat vital pria terdiri dari tiga rongga yang berisi jaringan spons, mempunyai jaringan yang di sebut Corpora Cavernosa atau pembuluh darah. jika pembuluh darah pada alat vital terisi darah, maka di sebut ereksi. ukuran penis saat ereksi dapat bervariasi, tergantung efisiensi pembuluh darah dan jaringan korpus kavernosa anda.

Obat Penirium meningkatkan aliran darah termasuk ke penis dan nutrisi jaringan yang di sebut Corpora Cavernosa atau pembuluh darah. ketika  sel-sel di Corpora Cavernosa mendapatkan isi dengan darah, dengan penirum ukuran penis anda akan memanjang dan membesar. efeknya berlangsung selama bertahun-tahun setelah akhir terapi, dengan peningkatan pasokan darah bisa meningkatkan kekuatan penis dan itulah rahasia sukses Penirum.

CARA MINUM PENIRIUM :

1. untuk terapi pembesaran dan penyembuhan minum secara rutin :

  • pagi 1 kapsul setelah sarapan pagi.
  • malam 1 kapsul jika tidak dalam berhubungan.
  • minum 2 kapsul jika ingin berhubungan.

2. untuk terapi pembesaran pria normal biasa yang ereksinya normal :

  • pagi 1 kapsul setelah makan pagi.
  • malam 1 kapsul jika ingin berhubungan.
akan lebih baik anda mengkonsumsi formula ini setiap hari, dan disarankan untuk minum 1 kapsul setiap pagi dan kapsul setiap malam hari, diimbangi dengan banyak air mineral hangat untuk reaksi lebih cepat. anda pastinya akan mendapatkan hasil yang sangat menguntungkan jika mengkonsumsi suplement pembesar penis ini rutin setiap hari.

KOMPOSISI OBAT PENIRIUM

L-Arginine – 200mg
Root Licorice – 15mg
Cranberry Extract – 200mg
Tongkat Ali – 250mg
Gingseng – 200mg
Seng – 100mg
Extra Biji Labu – 30mg
Lisin – 10mg
Maca Root Extract – 150mg

Penirium Asli sangat aman untuk digunakan karena terbuat dari bahan dasar alami dengan kualitas yang telah teruji serta bersertifikat, sehingga menjadikan Obat Kuat maupun Obat Pembesar Penis ini aman untuk di konsumsi oleh siapapun termasuk oleh semua usia.

  • Tongkat Ali : Ini berfungsi untuk meningkatkan metabolisme tubuh dan membantu meningkatkan volume energi dari tubuh anda. Sehingga ini membantu anda mendapatkan massa otot dan meningkatkan stamina seksual anda.
  • Saw Palmetto : Adalah Afrodisiak  yang karena kekuatan mereka seksual dan memberikan pernikahan menakjubkan. Hal ini juga penting untuk meningkatkan daya tahan dan energi tingkat elemen tubuh anda.
  • Sarsaparilla : Ramuan alami ini membantu meningkatkan fokus selama latihan dan latihan yang ketat. Sarsaparilla dikenal untuk memegang beberapa sifat yang menakjubkan untuk konsentrasi mental yang lebih baik dan fokus.
  • Boro : Bahan alami ini membantu dalam berfungsinya sel. Memelihara sel dan juga membantu pembentukan otak.
  • Horny Goat Weed : Ini adalah ramuan alami mampu meningkatkan secara dramatis kekuatan tubuhnya. dukungan dan pelatihan energi yang lebih instan dalam tubuh dengan meningkatkan metabolisme tubuh. Horny Goat Weed dapat benar-benar berguna untuk meningkatkan libido, energi seksual dan kinerja tubuh anda.
  • Maca : Ini dapat membantu untuk meningkatkan daya tahan tubuh dengan cara yang fenomenal. Selain itu juga meningkatkan hasrat seksual anda dan libido.
  • L-Arginine : L-Arginine  membantu pembentukan energi dalam tubuh anda. Ini berisi oksida nitrat yang menyediakan pasokan instan dan besar energi selama latihan anda. Memungkinkan suplai oksigen lebih banyak untuk pembuluh darah anda, sehingga memberikan peningkatan instan dan besar dalam energi.
  • Tribulus Terrestris : Ini membantu anda mendapatkan lebih cepat dan otot lebih ramping.
  • Gingseng Eleutherococcus : Hal ini dikenal karena kemampuannya untuk meningkatkan daya tahan dan produksi energi dalam tubuh. Ini menyediakan sejumlah besar energi untuk latihan dan olahraga berat.
Penirium Dietary Supplement Asli mengandung 100% bahan alami dan kombinasi lain dari bahan-bahan herbal berkualitas tinggi 100% alami dan jaminan aman.

Komentar